Jumat, 29 Juli 2011

Reaksi dari SUSU kolostrum Neuco




Reaksi Pemakaian Susu Kolostrum NEUCO

NEUCO bukan susu bubuk biasa tetapi merupakan campuran yang sangat istimewa dari kolostrum alamiah dengan susu yang rendah laktosa. Merupakan makanan fungsional yang sangat kaya akan nutrisi, bukan hanya memiliki semua keunggulan dari susu tetapi juga mengandung Faktor Pertumbuhan, immunoglobulin, dan berbagai unsur yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Unsur-unsur ini bekerja secara sinergis dalam meningkatkan sistem tubuh dan menjaga kesehatan tubuh kita.
Kolostrum dalam NEUCO merupakan makanan kesehatan alamiah yang tidak mengandung toksin/racun, bebas alergi, dan tidak mempunyai reaksi dengan makanan tambahan lainnya ataupun obat-obatan. Bagaimanapun juga secara alamiah tubuh kita akan mengalami reaksi sebagai berikut:
Reaksi TubuhKeterangan
Lelah, Rasa ngantuk, Lemah, LesuReaksi ini disebabkan adanya proses penggantian jaringan tubuh yang rusak akibat gangguan kesehatan.
Demam, Sakit kepala, Menggigil, BerkeringatDisebabkan oleh meningkatnya metabolisme tubuh dan level energi yang dihasilkan akibat dari pembuangan zat racun melalui saluran pembuangan tubuh.
Gatal-gatal, Sering buang air kecil, Sering buang air besarReaksi tubuh ini disebabkan oleh proses pembuangan toksin akibat sisa metabolisme, logam berat, dan zat-zat yang tidak dibutuhkan oleh tubuh yang telah tersimpan lama dan mengendap dalam tubuh.
Sakit perut, Pegal/sakit otot, Mual, Meningkatnya detak jantungProses ini disebabkan oleh pembentukan kembali dan perbaikan jaringan-jaringan tubuh.

Reaksi alamiah seperti diatas merupakan tanda yang mengingatkan kita bahwa system tubuh sudah kehilangan keseimbangan dan harus segera diperhatikan. Sebagai proses penyembukan, reaksi seperti ini berlangsung beberapa hari bersifat sementara dan kemudian akan berangsur-angsur hilang.

Petunjuk Penggunaan:

Dewasa 1-2 sachet perhari.
Anak-anak 3 s/d 8 tahun setengah dari dosis dewasa.
Campurkan dengan air hangat.
Jangan gunakan air panas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar